Email Gratis Berbagi dolar

29 Jul 2010

Hai kawan? Anda taukan Email? Email merupakan hal yang cukup penting bagi setiap orang dewasa ini dan banyak sekali kegunaanya seperti untuk mengirim pesan, mengirim file hingga di pergunakan untuk bisnis baik offline maupun online. mayoritas pengguna email menggunakan fasilitas email gratis yang diberikan oleh perusahaan besar internet seperti yahoo, google mail hingga hot mail.

Nah sekarang ini ada web yang menyediakan fasilitas email gratis sekaligus memberi peluang kepada penggunanya untuk mendapatkan uang dari internet. Cara mendapatkan uangnya adalah dengan mengajak teman untuk membuka email ditempat tersebut (di bayar $1) dan anda akan mendapatkan $0.05 setiap mendapatkan email dari orang lain (unique email). Nah pembayaran dilakukan setiap bulan entah awal bulan atau net-30 dengan minimal penghasilan anda sebesar $25. Cukup mengajak 50 teman anda untuk mendaftar di sini untuk mendapatkan $25. Berikut ini adalah cara pendaftaran ke layanan email yang membayar kita:

ad_728x901

  1. Pertama-tama klik link web ipal atau banner di atas ini:
  2. Kemudian Join For FREE NOW di tengah agak kiri atas.
  3. Kemudian isi data-data yang diperlukan mulai dari nama,user name,password, dan yang paling penting adalah recovery email karena nanti email konfirmasi akan di kirim kesana.
  4. Kemudian Create my account.
  5. Kemudian ada pilihan untuk import email dari email lama anda (saya sih tidak, karena takut keamanannya,jadi skip aja untuk anda yang takut)
  6. Kemudian masuk email anda lalu cari link konfirmasi dari ipal dan klik. anda juga bisa tambahkan foto dll.
  7. Setelah itu login ke email anda, seperti yahoo atau gmail interfacenya.
  8. Lalu klik earn money/invite di kiri atas pojok.
  9. Kemudian anda akan di hadapkan beberapa pilihan untuk mengajak teman mulai dari import contact,link url dan banner. bisa juga share link di twitter atau facebook, anda bisa coba semuanya sesuai dengan keinginan anda.
  10. Selamat berpromosi dan have a nice dollar..


TAGS email gratis penghasil dolar email penghasil dolar email menghasilkan dolar


-

Author

Follow Me